Lagu Resmi Piala Eropa 2012

Lagu Bola Resmi Piala Eropa 2012


Lagu resmi Piala Eropa 2012 kali ini dinyanyikan oleh Oceana, penyanyi eksotis yang namanya sudah cukup berkibar di Eropa. Oceana mendapat anugerah untuk memamerkan suara merdunya dalam dentuman irama penuh semangat lagu resmi Piala Eropa 2012 yang berjudul Endless Summer.


Mengenai official song Euro 2012 ini, UEFA sudah mengumumkannya sejak Desember tahun lalu. Mengutip artikel dari situs resmi otoritas tertinggi sepakbola Eropa:
Having had a No1 single in both co-host nations, German-American pop sensation Oceana has been chosen to work with UEFA on the official song for UEFA EURO 2012.
(source: UEFA.com)


Profil Oceana, penyanyi lagu resmi Euro 2012


Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012


Nama Oceana akrab terdengar di telinga mereka yang tinggal di Polandia dan Ukraina. Penyanyi kelahiran Jerman ini juga berprofesi sebagai songwriter dan pesenter acara TV.


Hitnya yang berjudul 'Cry Cry' (dirilis tahun 2009) sempat cukup lama jadi penguasa tangga lagu di sejumlah negara benua biru. Oceana juga pernah memenangkan award bergengsi 'Sopot Song Contest 2009'. Wanita yang usianya baru menjelang kepala tiga ini memiliki karakter musik yang kaya dan variatif, mulai dari soul, reggae, hingga hip hop.


Berkat kepopuleran dan kualitasnya, Oceana direkomendasikan oleh the the Embassy of Music kepada UEFA, dan akhirnya terpilih untuk menjadi penyanyi lagu resmi Euro 2012.


Video Lagu Resmi Euro 2012



Download Lagu Resmi Piala Eropa 2012

Bagi yang sekedar ingin mendengarkan lagu resmi Piala Eropa 'Endless Summer' ini, ada dua versi yang bisa anda nikmati:
  1. Download lagu resmi Euro 2012 - [versi reggae]
  2. Download lagu resmi Piala Eropa 2012 - [versi original]
Selamat merasakan aroma penuh semangat di lagu 'Endless Summer'-nya Oceana, sebagai alunan bit yang akan mengiringi hingar bingar perayaan pesta sepakbola terbesar negara-negara Eropa. 
|sumber|