Reading Pastikan Promosi ke Liga Primer Inggris Musim Depan


PREDIKSI BOLA dan TOGEL

Reading menjadi klub pertama Divisi Championship yang memastikan tiket promosi ke Premier League musim depan. Kemenangan tipis 1-0 atas Nottingham Forest, Selasa (17/4), membuat Reading aman dari kejaran klub peringkat ketiga Divisi Championship.

Sampai pekan ke-44, Reading masih duduk manis di puncak klasemen Divisi Championship dengan nilai 88. Di peringkat kedua ada Southampton yang mengemas 85 poin. Sedangkan West Ham United yang berada di urutan ketiga tertinggal delapan poin dari Reading.

Dengan jarak poin mencapai delapan, tidak mungkin bagi The Hammers untuk mengejar posisi Reading di sisa dua pertandingan tersisa. Sebab, hanya dua klub teratas yang berhak promosi otomatis ke Premier League. Sedangkan peringkat ketiga sampai keenam akan menjalani play-off untuk satu tiket promosi tersisa.

Kepastian tersebut membuat Reading akan merasakan kembali kompetisi tertinggi tanah Inggris musim depan. Terakhir kali Reading berlaga di Premier League adalah musim 2007-08 lalu. (VIVA-BOLA.COM)