Prediksi Persela vs Persib - 21 Apr 2012 - Liga Indonesia


TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Dalam tiga laga teranyar di tur Papua henya menghasilkan sebiji poin, akibatnya Persela Lamongan kini harus puas berada di baris tujuh papan klasemen Liga Indonesia (ISL). Namun, kesempatan untuk naik peringkat masih sangat terbuka pada Sabtu (21/4) sore nanti, kala Persela menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya.


Namun begitu mengusung ambisi tersebut tak akan mudah. Sebab, Persib merupakan salah satu tim tangguh. Persib banyak dihuni para pemain bintang. Bahkan pada putaran


 “Sangat penting bagi tim ini untuk memenangi pertandingan melawan Persib besok. Selain masalah poin dan peringkat, kami ingin meneruskan rekor tak terkalahkan di kandang selama musim kompetisi ISL tahun ini.”
- Muji Santoso -


kedua ini tim berjuluk Maung Bandung itu diperkuat mantan bomber Persela dan Arema, Marcio de Sauza dan satu lagi siapa tak kenal Noh Alamsyah alias Along yang kini juga bagian dari Persib.


Apalagi kekalahan dari Persiba pada laga teranyarnya, telah menjadi cambuk bagi Persib untuk menghadapi Persela. Hal itu juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain. Para pemain bertekad untuk bisa mencari pengganti poin yang hilang.


Namun begitu, Persela tak akan keder. Kesempatan sebagai tuan rumah bakal memberikan suntikan lebih bagi Gustavo Fabian Lopez dan kawan-kawan. Keuntungan ini akan dikonversikan dengan mengamankan poin maksimal di Surajaya. Selain Mario Costas, lini depan Persela akan diisi pemain anyar asal Korsel, In Kyun Oh. Mereka berdua disiapkan untuk menembus benteng pertahanan Persib.


Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi kedua tim, siapa yang lebih baik. Sebab pada putaran pertama yang digelar di kandang Persib 11 Maret lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, Persib kebobolan lebih dulu lewat tendangan keras striker Persela, Mario Alejandro Costas. Sedang gol balasan Persib dicetak melalui titik penalti oleh Radovic pada menit ke-76.




Head to Head Persela Lamongan vs Persib Bandung :
11 Mar 2012 : Persib vs Persela                       1-1     (ISL)‎
16 Jun 2011 : Persib vs Persela                       2-1     (ISL)‎
28 Sep 2010 : Persela vs Persib                       1-1     (ISL)‎
04 Apr 2010 : Persela vs Persib                       1-0     (ISL)‎
06 Des 2009 : Persib vs Persela                       2-0     (ISL)‎






Persela : Huda - Roman Gollian, Suroso, Taufiq Kasrun, Faturahman, Sukadana, Gustavo Lopes, Irsyad Aras, Jimmy Suparno, In Kyun Oh, Mario Costas.


Persib : Cecep - Maman Abdurahman, Abanda Herman, Toni Sucipto, Jajang Sukmara, M.Nasuha, Robbie Gaspar, M.Ilham, Atep, Noh Alam Shah, Marcio Souza.(viva-bola.com)