Chelsea Enggan Tunjuk Manajer Hingga Akhir Musim


CEO Chelsea, Ron Gourlay kembali menegaskan pihak klub tak akan menunjuk manajer baru hingga musim ini berakhir. Ini artinya Roberto Di Matteo masih harus menunggu hingga akhir musim nanti jika berhasrat dipermanenkan sebagai manajer.
Di Matteo ditunjuk sebagai manajer sementara The Blues usai pemecatan Andre Villas-Boas pada Maret lalu. Sang caretaker sudah menunjukkan sejumlah performa gemilang, salah satunya lewat hasil positif menyingkirkan Barcelona dan lolos ke final Liga Champions musim ini. Hanya saja, Chelsea rupanya enggan terburu-buru dalam menentukan manajer barunya.
“Amat penting untuk terus berjalan sesuai pernyataan awal. Kami menunjuk Robbie (Di Matteo) sebagai seorang manajer sementara hingga akhir musim. Kami memutuskan tak ingin memulai spekulasi hingga akhir musim. Sebab, kami masih memiliki beberapa laga penting untuk dimainkan. Kami telah sepakat hal ini akan ditinggalkan hingga akhir musim,” tegas Gourlay.
“Sejak Robbie mengambil alih, kami telah menjalani 15 pertandingan. Sepuluh di antaranya berakhir dengan kemenangan, lima seri, dan sekali kalah. Itu perubahan yang cukup baik. Kami harus fokus dalam sisa enam laga terakhir. Saya tahu ini klise, satu pertandingan untuk satu waktu. Tapi, jujur, sejak ditangani Robbie, segalanya berjalan dengan amat, amat baik,” akunya.(sumber : zonabola.com)