Hasil dan Video Highlights Arsenal vs Chelsea [0-0]


PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Arsenal akhirnya harus puas bermain imbang tanpa gol melawan tamunya Chelsea, dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (21/4/2012) malam.

Turun dengan formasi terbaiknya, termasuk striker andalan Robin van Persie di lini depan, Arsenal langsung menekan sejak awal pertandingan. Tim asuhan Arsene Wenger itu seakan tak mau kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium.

Kendati demikian, Arsenal tampak kesulitan menembus benteng pertahanan Chelsea yang dikawal oleh duet Gary Cahill dan John Terry. Sebaliknya tim tamu Chelsea bermain lebih lugas. Namun tetap saja mereka beberapa kali harus kehilangan bola pada momen krusial.

Pada menit ke-26 misalnya, Salomon Kalou berhasil lolos dari jebakan off-side dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Wojciech Szczesny. Namun tak ada ancaman serius untuk gawang tuan rumah, karena Kalou tidak mengontrol bola dengan baik.

Memasuki menit ke-40, permainan Arsenal tampak meningkat. Selain bisa meredam serangan Chelsea, mereka juga bisa menciptakan sejumlah ancaman serius ke gawang Petr Cech.

Pada menit ke-41 Laurent Koscielny berhasil menyundul bola kiriman Robin van Persie ke arah gawang. Namun bola masih membentur mistar gawang. Dua menit kemudian, giliran Robin van Persie melihat tembakannya dari jarak dekat diantisipasi Cech.

Di tengah membaiknya permainan Arsenal, Chelsea sempat melancarkan serangan yang berujung tembakan dari John Terry. Namun usahanya hanya membuahkan tendangan gawang. Hingga akhir babak pertama, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua pelatih Arsene Wenger melakukan beberapa pergantian. Gervinho dimasukkan menggantikan Theo Walcott, sementara Andre Santos menggantikan Oxlade-Chamberlain.

Sementara pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo juga menarik keluar Salomon Kalou, digantikan Juan Mata. Sayangnya usaha yang dilakukan oleh kedua tim itu juga tidak membuahkan hasil. Hingga akhir pertandingan, skor tetap bertahan 0-0.(viva-bola.com)