Gila! Glazer Ingin Kandang Man. United Pindah Ke New York


Sebuah usul gila diluncurkan Keluarga Glazer. Seperti diberitakan Mirror, pemilik Manchester United itu ingin timnya memainkan laga kandang di New York, Amerika Serikat.
Taipan asal Amerika Serikat itu menilai Red Devils akan bisa meraih keuntungan yang lebih besar dengan pindah ke New York. Selain keuntungan secara finansial, jumlah penonton pun akan bertambah karena kapasitas Stadion MetLife di New York mencapai 82 ribu tempat duduk.
Stadion yang juga dipakai oleh New York Giants dan NY Jets itu hanya akan dipakai sebagai laga kandang. Sedangkan laga tandang tetap akan dimainkan di 19 stadion kontestan Premier League lain.
Selain soal pemindahan kandang, sebuah sumber dekat Glazer juga mengatakan keinginan sang pemilik memboyong David Beckham balik ke Man. United. Nama besar Beckham diharapkan bisa meningkatkan popularitas Man. United di AS.
Usulan itu tentu saja mendapat tentangan dari fans Man. United. Salah seorang fans, April Olof, mengatakan, “Sebuah usul yang menarik. Tapi, kami punya banyak fans yang berasal dari luar Manchester. Dan, mereka tentu akan kecewa karena penerbangan ke New York cuma dari Bandara Manchester,” sindirnya.