3 Stadiun sepak bola Paling Aneh Di Dunia (Bagian II)

Pada bagian pertama kita sudah melihat beberapa stadion sepak bola yang memiliki desain  spektakuler yang menggoyang dengan rincian arsitektur tak terduga. Mereka tuan rumah beberapa peristiwa dunia yang paling menarik dan seringkali merupakan struktur yang diberikan paling besar di setiap kota. Berikut boladia.blogspot.com menghimpun stadiun paling aneh di dunia bagian dua :

1. Munich Olympic Park

Dari atas, tampak terlihat aneh, sebuah logam besar dengan struktur tempurung seperti berkilauan di bawah sinar matahari. Stadion yang berada di Jerman Munich Olympic Park terbuat dari stainless steel dan akrillat dan merupakan stadion yang menjadi tuan rumah Olimpiade, Final Piala Dunia dan akhir kejuaraan sepak bola Eropa.

2. Kroasia Gospin Dolac
Kroasia Gospin Dolac adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai stadion tuan rumah untuk klub sepakbola NK Imotski. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Stadion yang memiliki pemandangan Indah dan aneh.

3. Sochi Olympic Stadium, Russia
Jika semua berjalan sesuai rencana, Rusia akan mendapatkan stadion baru yang luar biasa untuk Olimpiade 2014. Dapat menampung 12.000 penonton, Stadion Olimpiade Sochi akan tampil tembus pandang dengan struktur stadionnya menggunakan kaca. Eksterior terinspirasi oleh kedua lokasi yang berad dekat pantai dan latar belakang pegunungan. Konstruksi sedang diproses, namun stadion ini akan selesai pada tahun 2012. (sumber : uniknya.com)