Daftar Twitter Pemain-Pemain Real Madrid





Real Madrid merupakan tim terbaik sejagad raya, setidaknya sampai saat ini. Hal ini dilandasi dengan torehan gelar liga champions terbanyak jika dibandingkan tim eropa lainnya, seperti Barcelona ataupun Manchester United. Di liga domestik pun, Real Madrid juga masih menjadi raja di Spanyol. Untuk tim terkaya, Real Madrid juga menduduki peringkat teratas di dunia. Dengan suporter yang tersebar seantero dunia, maka tak heran tim yang mempunyai julukan Los Galacticos ini menjadi tim dengan segudang pesona yang senantiasa menjadi magnet bagi para penggemarnya. Segudang pemain bintang berkumpul di klub ini, terutama sejak datangnya rezim presiden Florentino Perez.

Untuk memuaskan para penggemar Real Madrid, berikut ini LINTAS TERBARU akan memberikan beberapa Nama Akun Twitter Pemain Real Madrid  :

Cristiano Ronaldo =
@Cristiano
Ricardo Kaka =
@Kaka
Xabi Alonso =
@XabiAlonso
Gonzalo Higuain =
@G_Higuain
Sergio Ramos =
@SergioRamos
Alvaro Arbeloa =
@aarbeloa17
Esteban Granero =
@eGranero11
Canales =
@SergioCanales
Alvaro morata =
@AlvaroMorata

*Untuk situs twitter Real Madrid sendiri adalah = @RealMadrid
*Untuk suporter Real Madrid di Indonesia adalah = @Madrid_Indo

Demikian yang dapat saya beritahukan mengenai Daftar Nama Akun Twitter Pemain Real Madrid, semoga dapat memuaskan Anda khususnya para penggemar madridista, hehe. Jika Anda mempunyai data mengenai pemain Real Madrid yang lainnya, silahkan Anda menambahkan informasinya melalui komentar di bawah ini.

Juga Follow = twitter admin ya : @randibouty