Ditolak Silva, PSG Beralih ke Terry



Gagal mendapatkan bek AC Milan Thiago Silva, kini Paris Saint-German (PSG) mengalihkan sasaran mereka dengan membidik bek veteran Chelsea John Terry. Bahkan, kabarnya raksasa Prancis itu juga telah melayangkan tawaran.
 
Seperti yang dilansir Emirates 247, Senin (2/7/2012), klub yang diarsiteki Carlo Ancelotti ini telah memberikan penawaran sebesar 8 juta pounds Chelsea untuk bek 31 tahun tersebut.
 
Keputusan ini merupakan rasa frustasi Ancelotti yang tak kunjung mendatangkan Silva pada saat tawaran 45 juta pounds ditolak mentah-mentah oleh Rossoneri. Ancelotti mengaku, Terry merupakan sosok yang pas menjaga lini pertahanan tim yang berjuluk Les Parisiens ini.
 
“John Terry sangat dekat dengan Ancelotti, karena mereka pernah sempat bekerja sama saat Ancelotti masih di Chelsea,” ungkap Leonardo, selaku direktur olahraga PSG, seperti disitat Emirates 247, Senin (2/7/2012).
 
Selain melayangkan tawaran ke mantan bek West Ham United itu, PSG juga mengabarkan tentang pergerakan mereka dalam menggaet striker Napoli Ezequil Lavezzi.
 
Dalam dua hari ke depan, striker Timnas Argentina itu secepatnya bakal bergabung dengan PSG dengan biaya transfer sekitar 21 juta pounds.

Sumber | okezone.com