Manchester City Raih Kemenangan Perdana

boladia - Juara Premier League musim lalu, Manchester City meraih kemenangan dalam laga ujicoba melawan klub asal Turki, Besiktas. Skuad asuhan Roberto Mancini itu unggul dengan skor 2-0 di Stadion Innsbruck, Austria, Jumat 20 Juli 2012.

Di pertandingan ini, Mancini menurunkan dua pemain muda sebagai starter. Mereka adalah pemain berusia 19 tahun, Abdul Razak, dan Lopes yang masih berusia 16 tahun.

ManCity berhasil membuka keunggulan 1-0 pada menit 43 melalui Sergio Aguero. Gol ini terjadi melalui skema serang balik yang dijalin oleh kerjasama Yaya Toure dan Carlos Tevez.

Di babak kedua, The Citizens berhasil menambah gol lewat kapten mereka, Vincent Kompany. Pemain asal Belgia ini melakukan tendangan chip setelah menerima umpan terobosan dari Adam Johnson.

Besiktas bukan tanpa perlawanan, mereka berusaha membalas lewat aksi-aksi yang dikomandoi mantan pemain Valencia, Manuel Fernandes. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk ManCity tidak berubah.

Hasil ini merupakan kemenangan pertama yang diraih ManCity dari tiga laga ujicoba yang dilakoninya. Sebelumnya, mereka dikalahkan klub Arab Saudi, Al Hilal, dengan skor 0-1. Lalu, bermain imbang tanpa gol dengan klub Jerman, Dynamo Dresden.

Susunan Pemain

Besiktas : Cenk, Hilbert, Ersan, Ibrahim Toraman, Ugur Boral, Necip, Veli, Fernandes, Olcay Sahan, Mustafa Pektemek, Mehmet Akyuz
Manajer: Samet Aybaba

Manchester City : Pantilimon, Zabaleta, Kompany, Kolo Toure, Kolarov, Johnson, Razak, Yaya Toure, Lopes, Aguero, Tevez
Manajer : Roberto Mancini
sumber artikel
         @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update