Torres Siap Gantikan Drogba di Chelsea



boladia - Chelsea tanpa Didier Drogba musim depan yang memilih hengkang ke Shanghai Shenhua. Terkait hal itu, Fernando Torres siap menggantikan tugasnya dalam menjebol jala lawan.

Drogba menjadi tokoh kunci keberhasilan Chelsea dalam meraih double winners musim ini, juara Piala FA dan Liga Champions. Pemain asal Pantai Gading itu mencetak gol kemenangan Chelsea atas Liverpool di final Piala FA.

Drogba juga mencetak satu-satunya gol Chelsea ke gawang Bayern Munchen di final Liga Champions dan menjadi eksekutor terakhir di babak adu penalti yang mengantar 'The Blues' meraih mahkota juara.

Torres memang hanya mampu mencetak sebelas gol dari 49 laga bagi Chelsea musim ini. Namun, pemain berdarah Spanyol itu bertekad tampil lebih baik lagi musim depan.

“Saya sedang menatap itu. Saya senang dengan tanggung jawabnya, dan itu merupakan sesuatu yang saya lakukan sepanjang hidup,” ungkap Torres kepada laman resmi klub.

“Menurut saya, Didier (Drogba) sudah melakukan segalanya untuk klub ini. Mencetak gol kemenangan di Liga Champions menjadi inspirasi bagi kami.”

“Hubungan kami sangat bagus, dan saya berbicara dengan dia ketika memutuskan untuk pergi. Dia berharap saya melakukan yang terbaik, dan suatu hari ini fans Chelsea akan mengingat saya seperti mereka mengenang dia,” tandasnya.

Sumber | inilah.com
sumber artikel
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update