Peluang Dzeko ke Milan 70 Persen

boladia - Menurut agennya, Edin Dzeko cukup berpeluang untuk hijrah dari Manchester City ke AC Milan musim panas ini.

Dzeko, yang mencetak 14 gol liga musim lalu, bisa dibilang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai seorang mesin gol yang diharapkan oleh City sejak direkrut dari Wolfsburg senilai 28 juta Poundsterling pada Januari 2011 silam.

Manajer City Roberto Mancini telah menyuarakan niatnya mempertahankan Dzeko, tapi tetap tak tertutup kemungkinan dia melego striker Bosnia itu demi mendapatkan tambahan dana sekaligus mengosongkan satu ruang di skuadnya untuk memfasilitasi kepindahan kapten Arsenal Robin van Persie.

Sementara itu, arsitek Milan Massimiliano Allegri tengah berburu seorang ujung tombak baru. Sead Susic, agen Dzeko, meyakini kliennya bisa menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang telah setuju pindah ke PSG.

"Kepindahan Dzeko ke Milan sangat mungkin terealisasi," tutur Susic seperti dikutip oleh calciomercato.com.

"Sekarang, sepertinya Milan butuh seorang pengganti untuk Ibrahimovic. Peluang? Saya bisa katakan kemungkinannya sebesar 70 persen."

Susic juga memaparkan bahwa sudah ada kontak dengan raksasa Italia tersebut dan perkembangannya bisa diketahui dalam beberapa hari ke depan.

"Dia (Dzeko) sangat menyukai Milan dan kompetisi di Italia. Ini bakal menjadi pengalaman berharga baginya," pungkas Susic.
sumber artikel
                @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update