Misi Tiga Youngster Barca Tembus Tim Utama


boladia - Tiga pemain muda Barcelona, Marc Muniesa, Marc Bartra dan Jonathan dos Santos harus berjuang untuk masa depan mereka ketika Blaugrana menjalani pra-musim ini.

Trio itu telah bergabung dalam pelatihan tim utama bulan ini, tetapi mereka harus membuat pelatih Tito Vilanova terkesan, sehingga nama mereka akhirnya didaftarkan masuk dalam 25 pemain yang mengisi skuad Barcelona untuk musim 2012-2013.

Muniesa, Bartra, dan dos Santos tentu tak ingin lagi kembali memperkuat Barcelona B, hal itu hanya akan membuat karier mereka tersendat untuk melaju ke jenjang kompetisi yang lebih bergengsi.

Sementara itu, Blaugrana tampaknya kini juga berminat menarik kembali pemain muda mereka, Oriol Romeu, yang kini berkostum Chelsea. Vilanova menilai, Romeu akan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Seydou Keita yang hengkang.

Dalam klausul transfer Romeu ke Chelsea, terdapat opsi buy back yang dapat dipergunakan klub Katalan tersebut jika ingin kembali membawa pulang Romeu. Namun, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro, padahal The Blues membelinya hanya dengan harga 5 juta euro.
Sumber | okezone