inilah Daftar Potensial Pengganti Ibra dan Silva


boladia - Sepertinya peresmian transfer Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan ke PSG tinggal menunggu hitungan jam.

Lagi pula Presiden Rossoneri sendiri, Silvio Berlusconi, sudah membenarkan bahwa keduanya telah ia setujui untuk dilepas.

Keduanya dibeli senilai 65 juta euro oleh klub kaya baru asal Ligue 1 tersebut. Namun penjualan keduanya menghemat 154 juta euro dalam dua tahun dengan mengikutkan nilai gaji.

Kini para media olah raga di Italia beramai-ramai memperbincangkan siapa calon pengganti duo 'Roh Utama Iblis Merah' tersebut.

Media Italia meyakini untuk striker, ada 3 nama yang sedang disiapkan klub yang bermarkas di San Siro itu. Yakni duo Manchester City Carlos Tevez dan Edin Dzeko, serta Mattia Destro Siena.

Sementara sektor bek tengah yang ditinggal Thiago Silva, akan digantikan oleh Dede milik Vasco da Gama atau bek Cagliari, Davide Astori.

Dan jika uang masih mencukupi Milan, juga siap mendatangkan dua pemain lain untuk lini tengah dan bek sayap kiri. Targetnya adalah Lassana Diarra dan Aleksandar Kolarov.
sumber | bola