Duo Madrid Menyeberang ke Valencia

boladia -  Real Madrid sudah mencapai kesepakatan perihal transfer Fernando Gago ke Valencia. Kini, Los Blancos bisa saja menambah daftar penjualannya menuju Mestalla setelah Sergio Canales juga dilaporkan akan diberi kontrak permanen oleh Valencia.

Gago akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Valencia. Sementara itu, Canales dilaporkan sudah semakin dekat dengan kepindahan Permanen ke Mestalla. Madrid kabarnya siap melepas Canales dengan nilai transfer sebesar sembilan juta euro.

Gago didatangkan Real dari Boca Juniors pada 2006 dengan harga 20 juta euro. Namun kariernya bersama Madrid tak pernah cemerlang dan dia pun sampai harus dipinjamkan ke beberapa klub.

Gago disebut siap menerima gajinya dipotong hingga separuhnya agar bisa berbaju Valencia FC. Dia yakin akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak di Kelelawar Mestalla.

Sementara itu Canales akan dilepas dengan opsi pembelian kembali oleh kubu Madrid. Canales bergabung dengan Madrid dari Racing Santander pada 2010 tetapi juga gagal menembus skuad utama asuhan Jose Mourinho.
sumber artikel 
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update