Torres Ingin Datangi Penggemarnya di Indonesia

boladia -  Indonesia berpotensi kembali kedatangan salah satu punggawa Timnas Spanyol. Kali ini, giliran Fernando Torres yang menyatakan keinginannya menyapa fansnya di Indonesia.

Setelah Cesc Fabregas, Xabi Alonso dan terakhir Alvaro Arbeloa, kali ini Torres juga mengemukakan hasratnya untuk menyambangi tanah air. Bomber Chelsea ini mengaku ingin memuaskan para penggemarnya di Indonesia.

Kabar keinginan Torres berkunjung ke Indonesia dikonfirmasi oleh Jose Antonio Camacho. Namun, Camacho yang ini bukan pria yang sempat menjabat pelatih Timnas Spanyol dan Real Madrid. Jose Antonio Camacho yang ini merupakan Press Manager Fernando Torres Official Dans Club yang bermarkas di Madrid.

“Fernando (Torres) sangat bahagia fans club-nya ada di Indonesia dengan orang-orang yang memiliki passion besar terhadapnya. Dia ingin segera ke Indonesia dan mengenal fansnya dari fans club-nya,” tulis Jose Antonio melalui surat elektronik, seperti diterima Okezone.

Akan tetapi, kapan pastinya kedatangan Torres, Camacho belum bisa mengkonfirmasi. Menurutnya, pihaknya masih menanti kerja sama dengan sponsor yang bisa membantu kelancaran datangnya striker berjuluk El Nino ini ke Indonesia.

Sekadar informasi, fans dari Indonesia yang resmi terdaftar sebagai member official Fans Club Torres mencapai 150. Jumlah ini sebagian besar berasal dari follower Torres di Twitter (@Torres _ID) dan Fernando Torres Fans Indonesia (grup facebook)
sumber artikel
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update