Tak Menyerah, PSG Bidik Silva Plus Ibra


boladia - Paris Saint Germain benar-benar berambisi menjadi tim terbaik di Eropa. Meski sudah ditolak AC Milan, PSG berniat mengajukan tawaran transfer lagi untuk Thiago Silva. Plus Zlatan Ibrahimovic.

Kabar itu dilansir media ternama Perancis, L'Equipe. Total penawaran klub berjuluk "Les Parissien" itu mencapai 60 juta euro (sekitar Rp 720 miliar) untuk duo ikon Milan itu.

"Milan sudah membuka pintu, namun negosiasi belum berjalan dan PSG belum memberikan penawaran resminya lagi," sebut sumber L'Equipe yang tak dirinci indentitasnya, Rabu (10/7/2012).

Milan memang tengah kesulitan finansial. Terbukti, "I Rossoneri" hanya mendapatkan sejumlah pemain baru yang kualitasnya belum dapat dipertanggungjawabkan.

Yang pasti, Presiden Milan Silvio Berlusconi sudah menitahkan Silva tetap di San Siro. Bek Brasil itu malah baru saja meneken kontrak anyar hingga 2017.

Sementara Ibrahimovic menyatakan masih betah bermain untuk Milan, minimal untuk dua tahun ke depan sesuai masa kontraknya.

Lalu, mengapa PSG berkeras menawarkan kesepakatan untuk dua pemain itu?

Ambisi jawara dan menjadi klub terbaik "Benua Biru" yang dicanangkan Direktur Leonardo dan Pelatih Carlo Ancelotti yang jadi kartu as PSG untuk menarik minat Silva dan Ibra, plus menggoyang loyalitas mereka kepada Milan.
Sumber | kompas