Prediksi Sriwijaya FC Vs All-Stars ISL


boladia - Perang Bintang ISL 2012 yang akan digelar pada Minggu (15/7/2012) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tentunya akan menyajikan duel seru antara para pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) musim ini. Jika tidak ada kendala, laga akbar ini akan ditayangkan langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Sriwijaya FC selaku juara ISL musim 2011/2012 akan menantang rombongan pemain terbaik kompetisi paling bergengsi di Indonesia yang tergabung dalam tim All-Stars ISL. Tim Laskar Wong Kito pun mematok target kemenangan untuk menyempurnakan predikatnya sebagai tim terbaik di negeri ini.

Di pihak lain, tim All-Stars ISL tentunya tak mau kalah. Sederet pemain bintang semacam Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Atep (Persib), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), hingga Kurnia Meiga (Arema Indonesia), akan menjadi rival yang tidak mudah bagi Firman Utina dan kawan-kawan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu – Supardi – Thierry Gathuessy – Nova Arianto – Septia Hadi – Lim Jun Sik – Ponaryo Astaman – Firman Utina – M Ridwan – Hilton Moreira – Keith Kayamba Gumbs. Pelatih: Kashartadi

All-Stars ISL: Kurnia Meiga – Zulkifli Syukur – Victor Igbonefo – Ricardo Salampessy – Jajang Sukmara – Muhammad Ridhuan – Ahmad Bustomi – Gustavo Lopes – Atep – Aldo Barreto – Bambang Pamungkas. Pelatih: Miroslav Janu

Prediksi SidomiNews: Sriwijaya FC 50% – All Stars ISL 50%
sumber artikel 
              @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update