PSG Tantang Madrid Berebut Luca Modric


boladia - Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, tampaknya siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Hal ini mengemuka setalah pelatih PSG, Carlo Ancelotti, mengaku mengagumi pemain asal Kroasia tersebut.

Meski mengaku kagum dengan Modric, Ancelotti enggan memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan melakukan penawaran kepada Spurs. Nama Modric terus menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub menyatakan minat kepadanya. Namun, Real Madrid disebut sebagai klub yang paling berminat.

PSG menjadi sedikit klub yang bisa bersaing dengan raksasa Spanyol tersebut. Sejak ditangani pengusaha asal Qatar, klub yang bermarkas di Paris itu menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa dengan dana berlimpah. Bahkan, mereka nyaris menjadi juara Liga Prancis musim 2011-12.

Setelah hampir dipastikan mendapat dua pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, PSG kembali aktif di bursa transfer dengan mengincar Modric. Berita seputar keinginan PSG mendatangkan Modric ditanggapi Ancelotti. Ia mengaku sudah mengetahui kualitas Modric saat melatih Chelsea.

“Saya tidak perlu melihat Piala Eropa 2012 untuk mengetahui kualitas yang dimiliki Modric. Saya tahu kemampuan Modric ketika melatih Chelsea. Sekarang ia sudah memantapkan posisinya sebagai pemain hebat. Bagi yang belum tahu kualitasnya, sekarang mereka sudah tahu,” ujar Ancelotti seperti dilansir Daily Mail.

“Maaf jika saya mengecewakan Anda semua, tapi saya tidak bisa membicarakan kepada khalayak umum terkait masalah transfer pemain,” tukasnya.
sumber | zonabola