United 2 Pemain Lagi,siapakah yang pantas?


boladia - Manchester United tampak serius di bursa transfer musim panas ini agar tetap bisa bersaing di papan atas BPL,Menurut sang gaffer Sir Alex Ferguson ia  berusaha setidaknya mendatangkan 1 atau 2 pemain lagi,nah siapakah yang pantas untuk bermain bersama Manchester United? dan pemain yang paling di butuhkan United untuk mengisi kekosongan yang di tinggalkan Park Ji sung dan Paul Scholes dan Patrice Evra yang sudah di makan Usia?, siapakah pemain yang wajib di dapatkan United ? inilah Liputan Versi Boladia.

                                                                         Defender

1.Baines(Pemain Sayap)
Santer di kabarkan Manchester United Sangat Menginginkan Jasa pemuda berusia 26 tahun ini,Mengingat Patrice Evra yang sudah di makan Usia Mau tak mau United Harus mencari pelapisnya sebelum EPL Bergulir,apalagi pemain muda mereka Fabio Da Silva sedang di pinjamkan ke QPR,Sayangnya Pihak Official Everton menegaskan Baines Not For Sale,Permainan evra juga musim lalu tidak terlalu menjanjikan,so Pastinya United akan berusaha sekuat mungkin supaya Baines Berseragam Setan Merah Musim Depan.
                                                                   Midfilder

Di barisan Tengah United Butuh sosok untuk menggantikan Paul Scholes,Untuk itu,United di gosip-gosipkan dengan Modric,Moutinho dan Moura.
namun di 3 pemain ini mungkin sangat susah Untuk United Mendapatkannya,Mulai dari Modric yang sering di gosipkan akan ke Madrid,apalagi Pihak Spurs tak akan menjual pemainnya ke klub-klub BPL,lain lagi dengan Moutnho dengan Moura yang di banderol sangat mahal oleh klubnya.

2.Lucas Moura Atau Luka Modric atau Jao Moutinho

Luka Modric
United dan Real Madrid Serius Meminang mantan pemain Dinamo Zagreb Ini,namun di kabarkan Modric hanya akan ke luar BPL jika di lepas Spurs,harga yang di patok Spurs pun sangat Tinggi,Apalagi United hanya mau membayar setengah banderol Pemain yang bermain apik di Euro 2012 lalu,Modric Juga di gosipkan sudah semakin dekat ke Real Madrid,yang juga sedang mencari tandem Xabi Alonso di lini tengah,menurut boladi United harus merelakan Pemain Kroasia ini ke klub lain dan mencari pengganti nya .

-Lucas Moura
Pemain Bertalenta asal Sao Paulo ini juga di kait-kaitkan dengan United.
Di kabarkan united sudah memberi penawwaran seharga 20 juta euro untuk gelandang muda Brazil ini namun di tolak oleh kubu Sao Paulo,bahkan Moura di banderol dengan harga 80 juta euro,selain United Inter juga serius ingin mendatangkan pemain ini,,,so menurut boladia United bisa mendapatkan Pemain Ini Jika United dan Sao Paulo Mencapai kata sepakat,Moura juga sangat cocok bermain untuk United,skillnya bisa membantu Penyerang Menjadi Top Skorer.

- Jao Moutnho
Selain Moura dan Modric United membidik Jao Moutinho,Pemain Yang Bermain Sempurna Untuk Portugal di Euro2012 ini memikat banyak Club  termasuk United sendiri,sayangnya Pihak Klub Porto Mematok Harga Tinggi Untuk Pemain Berposisi tengah ini,United juga semakin sulit untuk mendatangkan Jao Moutnho karena AVB dari Spurs juga tengah serius ingin mendatangkan Sang Pemain.








Dalam Mencari pengganti sosok Paul Scholles United terus mendapatkan Masalah dlam bidikkannya,so dari 3 pemain tengah ini siapakah yang pantas menjadi Pemain United?
atau memaksimalkan Anderson,Cleverley,Larnell Cole atau Nick Powell?
silahkan berkomentar :)



               @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update