Prediksi Liverpool Vs AS Roma

boladia - Prediksi Liverpool vs AS Roma, Laga Persahabatan, 26 Juli 2012. Prediksi score AS Roma vs Liverpool, Prediksi Skor Liverpool vs AS Roma

- Terakhir kali, kedua tim bertemu di fase grup 2 Liga Champions musim 2001/02. Saat itu kedua tim bermain imbang tanpa gol di Olimpico, namun Liverpool berhasil menang 2-0 di Anfield.

- Laga ini adalah laga kedua Liverpool selama tur di Amerika Utara. Akhir pekan kemarin, Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Toronto FC di Rogers Centre, yang sekaligus menjadi laga perdana pelatih Brendan Rodgers. Pada laga melawan Toronto, Liverpool bermain dengan gaya baru yang mampu mendominasi sepanjang pertandingan.

- Striker Liverpool Fabio Borini yang baru saja didatangkan dari Roma, akan segera reuni dengan eks rekan-rekan setimnya pada laga ini.

- Sejauh ini Liverpool belum beraktivitas di bursa transfer lagi sejak kedatangan Borini. Meskipun dihubung-hubungkan dengan beberapa nama seperti Joe Allen, Clint Dempsey, dan Theo Walcott, The Reds belum mengajukan penawaran resmi.

- AS Roma membawa campuran pemain senior dan juniornya pada tur Amerika ini. Hanya ada beberapa nama yang tidak ikut tur, yaitu Daniele De Rossi, David Pizarro, Simone Perotta, Leandro Greco, Marco Boriello, dan Stefano Okaka.

- Nama-nama yang baru didatangkan Roma musim panas ini seperti Michael Bradley, Leandro Castan, Panagiotis Tachtsidis, Jonathan Lucca, dan Tomas Svedkauskas turut serta dalam tur ini. Begitu juga dengan pemain-pemain muda seperti Alessio Romagnoli, Nico Lopez, dan Valerio Verre.

- Pada laga persahabatan terakhirnya melawan Zaglebie Lubin di Chicago, Roma menang telak 4-0 berkat gol Pablo Osvaldo, Tachtsidis, Erik Lamela, dan Bojan Krkic. Bradley mencatat satu assist pada laga tersebut.

- Sejauh ini Roma belum mendatangkan pengganti Borini. Roma sebenarnya mengincar striker muda Italia Mattia Destro, namun kabarnya Destro meminta gaji yang terlalu tinggi. Meskipun begitu, Roma masih berharap kedua belah pihak menemukan kata sepakat.

Head to Head:
19 Mar 2002 : Liverpool 2-0 Roma (Liga Champions)
5 Des 2011 : Roma 0-0 Liverpool (Liga Champions)

5 pertandingan terakhir Liverpool :
22 Jul 2012 : Toronto 1-1 Liverpool (persahabatan)
13 Mei 2012 : Swansea 1-0 Liverpool (EPL)
9 Mei 2012 : Liverpool 4-1 Chelsea (EPL)
5 Mei 2012 : Chelsea 2-1 Liverpool (Piala FA)
2 Mei 2012 : Liverpool 0-1 Fulham (EPL)

5 pertandingan terakhir Roma :
23 Jul 2012 : Roma 4-0 Zaglebie Lubin (persahabatan)
18 Jul 2012 : Rapid Wien 1-2 Roma (persahabatan)
14 Jul 2012 : Roma 2-0 Turnu Severin (persahabatan)
13 Mei 2012 : Cesena 2-3 Roma (Serie A)
6 Mei 2012 : Roma 2-2 Catania (Serie A)

Squad Liverpool
Kiper : Peter Gulacsi, Brad Jones, Danny Ward.
Bek : Daniel Agger, Jamie Carragher, Jon Flanagan, Stephen Sama, Brad Smith, Glen Johnson, Jose Enrique, Martin Skrtel, Danny Wilson, Martin Kelly, Ryan McLaughlin, Andre Wisdom, Jack Robinson.
Gelandang : Charlie Adam, Alberto Aquilani, Joe Cole, Suso, Lucas Leiva, Stewart Downing, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Jonjo Shelvey, Jay Spearing, Raheem Sterling, Jordon Ibe.
Striker : Adam Morgan, Andy Carroll, Daniel Pacheco, Krisztian Adorjan, Fabio Borini, Nathan Eccleston.

Squad Roma
Kiper : Maarten Stekelenburg, Bogdan Lobont, Tomas Svedkauskas
Bek : Nicolas Burdisso, Leandro Castan, Gabriel Heinze, Dodo, Aleandro Rosi, Jose Angel, Alessio Romagnoli.
Gelandang : Michael Bradley, Marquinho, Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic, Panagiotis Tachtsidis, Rodrigo Taddei, Valerio Verre, Jonathan Lucca.
Striker : Bojan Krkic, Francesco Totti, Pablo Osvaldo, Erik Lamela, Nicolas Lopez.
sumber artikel
              @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update