Performa Neymar Dinilai Masih Belum Konsisten



boladia - Pelatih tim nasional Brasil Mano Menezes mengakui dirinya mengerti derasnya kritikan terhadap bintang Selecao Neymar. Performa Neymar memang masih belum konsisten.

Pemain bernama lengkap Neymar da Silva dos Santos Junior tersebut dikritik oleh insan sepak bola Negeri Samba menyusul performanya yang menurun. Sepanjang 2012 ini pemain berusia 20 tahun tersebut baru mencetak dua gol, satu ke gawang Amerika Serikat dan satu ke gawang Mesir dalam laga pembuka Grup C Olimpiade London 2012 awal pekan ini.

Bandingkan dengan torehan 30 golnya bersama Santos di tahun yang sama. Ekspektasi publik Brasil terhadap Neymar pun tak heran begitu tinggi.

“Kritikan terhadap Neymar memang natural mengingat performa bagusnya selama beberapa bulan belakangan atau bahkan beberapa tahun terakhir,” kata Menezes seperti dikutip dari Goal, Minggu (29/7/2012).

“Kritik muncul ketika level performa Anda berada di bawah dari ekspektasi yang ada. Dia harus hidup dengan kritikan tersebut,” ujar Menezes.

“Dia harus melakukan semampunya untuk kembali menjadi pemain penting seperti yang kami butuhkan untuk membantu kami memenangi Olimpiade,” harap Menezes.
sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update