Milan Setuju Harga Dari PSG Untuk Ibra-Silva


boladia - AC Milan dikabarkan sudah menyetujui tawaran senilai 65 juta Euro dari PSG untuk Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Demikian seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia.

Dengan adanya kesepakatan perihal harga transfer. Maka kini semua keputusan bergantung kepada sang pemain sendiri, apakah memilih hengkang atau bertahan. Sebelumnya PSG sudah melepas penawaran sebesar 46 juta euro untuk Thiago Silva di bulan lalu. Namun Presiden klub, Silvio Berlusconi menolak tawaran tersebut di menit-menit akhir deadline yang diberikan PSG.

Namun kabar terakhir dari Prancis menyebutkan jika PSG masih belum menyerah untuk mendapatkan Thiago Silva. Bahkan mereka kembali melepas penawaran dengan harga yang lebih tinggi untuk Silva dan juga Ibrahimovic.

PSG disebut melepas penawaran baru hanya berselang 24 jam setelah CEO Milan, Adriano Galliani membuka kemungkinan menjual dua pemain bintangnya itu. Mino Raiola yang menjadi agen Ibra, dikabarkan terbang ke Swedia untuk meyakinkan kliennya agar mau menerima tawaran dari PSG itu.

Di akhir musim lalu, Ibra membocorkan kesulitan finansial yang dialami Milan di hadapan publik. Sejak saat itu, nama Ibra selalu menjadi topik pembicaraan di bursa transfer. Banyak pihak yang percaya jika Ibra akan dijual untuk mengatasi kesulitan finansial yang tengah dialami Rossoneri.
sumber | bola.net