Chelsea, Arsenal, & Manchester City Akan Diboyong Ke Indonesia

boladia -Indonesia tampaknya akan kembali disambangi oleh klub-klub elit dunia. Tidak tanggung-tanggung, tiga klub papan atas English Premier League (EPL) akan diboyong ke tanah air. Ketiga klub raksasa Inggris itu adalah Chelsea, Arsenal, dan tim kaya-raya Manchester City.

Kabar itu diungkapkan oleh Justinus Lhaksana, Direktur My Events selaku promotor yang bakal membawa klub-klub besar dunia ke Indonesia. My Events juga bertindak sebagai promotor yang akan mendatangkan klub papan atas Liga Spanyol alias Laliga, Valencia CF, ke tanah air pada awal Agustus 2012 mendatang.

Justinus Lhaksana menyatakan bahwa pihaknya akan segera bertemu dengan perwakilan Chelsea, Arsenal, dan Manchester City di Malaysia akhir bulan Juli 2012 ini. Justinus Lhaksana pun membenarkan bahwa ketiga klub raksasa Inggris itu datang ke Indonesia meskipun ia belum menjelaskan secara lebih detil mengenai waktu dan segala sesuatunya.

”Akhir Juli (2012) ini, kami akan ke Kuala Lumpur untuk bertemu dengan wakil Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Sponsor kami sudah setuju untuk mendatangkan ketiga klub besar Liga Inggris itu,” ungkap Justinus Lhaksana, Kamis (19/7/2012).

Selain itu, Justinus Lhaksana pun berjanji akan segera mendatangkan Barcelona ke Indonesia. Tidak hanya itu, saat ini pihaknya juga sedang menjalin komunikasi dengan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid, Tottenham Hostspur, dan AC Milan.

”Kami sudah bernegosiasi dengan Juventus, Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan AC Milan,” tandasnya.
 sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update