Arsene Wenger: Arsenal Masih Bisa Bersaing

boladia -Meski belum mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim ini, Arsene Wenger yakin timnya bisa bersaing dengan klub lainnya musim depan.

Wenger yakin timnya masih menjadi kandidat kuat peraih trofi Liga Primer meski tidak bisa menyaingi keuangan yang dimiliki beberapa klub papan atas lainnya. ‘The Gunners’ sudah tujuh tahun tidak meraih trofi. Bahkan, terakhir kali mereka meraih trofi Liga Primer adalah delapan tahun lalu.

Klub seperti Chelsea dan Manchester City, yang memiliki dana melimpah, tak membuat Wenger ciut. Wenger menegaskan dirinya tetap mempertahankan filosofinya yang telah memberikan kesuksesan di masa lalu.

“Pertama-tama, saya harus mengatakan bahwa tidak bisa menandingi keuangan klub lain bukan berarti tak mampu bersaing di atas lapangan,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Ketika pertama datang ke Inggris, pertanyaan ini tidak ada. Semua klub bertahan dengan sumber daya yang ada. Chelsea dan City menjadi persoalan baru. Yang pasti, kebijakan kami sebagai tim ambisius tak pernah berubah dan akan mengeluarkan uang dengan bijak,” lanjutnya.

“Kami selalu mengeluarkan uang karena tim ini selalu menginginkan pemain papan atas. Jika Anda melihat 15 tahun ke belakang, kami selalu memiliki pemain papan atas. Bukan berarti Anda tidak bisa meraih gelar juara jika tak bisa menandingi keuangan tim lain,” tegasnya.
 sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update