City Akan Datangkan Lima Pemain Lagi



boladia - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan bahwa timnya akan mendatangkan maksimal lima pemain lagi untuk bersaing musim depan.

Mancini terus mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru ke Stadion Etihad. Mancini sadar dirinya tidak bisa diam saja sementara tim lain di Liga Primer sudah mulai mendatangkan amunisi baru jelang musim baru.

Terus memperkuat tim adalah target City dan jika mereka sudah mengincar pemain, rival mereka di Liga Primer dan Eropa pasti merasa iri. Mancini menekankan tidak perlu adanya perombakan besar-besaran karena penampilan ‘The Citizens’ dalam beberapa tahun terakhir sudah bagus dan berhasil meraih beberapa gelar.

“Kami tim muda karena banyak pemain yang baru bermain bersama-sama dalam dua tahun saja,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports.

“Kami menjuarai Liga Primer setelah 50 tahun. Kami perlu kerja lebih keras lagi dibanding musim lalu. Untuk itu, kami butuh mendatangkan pemain baru yang bisa membuat tim ini semakin kuat,” sambungnya.

“Kamim tidak membutuhkan perombakan besar-besaran. Kami tidak butuh mendatangkan 10 pemain seperti dua atau tiga tahun lalu. Tapi, tiga, empat atau lima pemain sudah cukup. Lima pemain ini harus berusia muda karena bagus untuk jangka panjang,” tukasnya.
sumber artikel
      @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update