Silva: Mouro Bisa Menjadi 'The Next Ronaldo'

boladia - Thiago Silva menuturkan bahwa pemain incaran Manchester United, Lucas Moura bisa saja menjadi The Next Cristiano Ronaldo bagi mereka.

Moura memang menjadi rebutan dua klub elit Eropa, United dan Internazionale Milan. Kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar serta usia yang masih muda tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi tim tim-tim besar di liga-liga Eropa.

Skill mengkilapnya tersebut juga mendapatkan pembenaran dari rekan satu tim sekaligus kapten Selecao, Silva. Pemain anyar PSG tersebut menuturkan bahwa rekannya tersebut akan menjadi sosok Ronaldo yang baru jika memang ia benar bergabung dengan Setan Merah.

Posisi yang sama, kecepatan dan olah bola yang mumpuni menjadikan faktor mengapa Silva memberikan label tersebut kepada pemain Sao Paulo tersebut. Hanya satu hal yang mungkin membedakan keduanya yaitu tinggi badan yang memang terlihat sangat berbeda.

"Saya melihat banyak kemungkinan bagi Lucas untuk bermain di Inggris," terang bek tengah PSG tersebut.

"Meskipun dia pendek, dia benar-benar kuat dan bertenaga. Sangat sulit untuk menghentikannya."

"Manchester United sering bermain di kedua sayapnya - di mana biasanya ada Cristiano Ronaldo dan sekarang Nani. DIa memiliki kualitas yang sama dengan kedua pemain tersebut."  
sumber artikel
              @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update