Messi: Semoga Ballon d'Or Tetap di Barca

Boladia - Lionel Messi adalah salah satu pemain yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat peraih Ballon d'Or. Meski tak meraih gelar La Liga maupun Liga Champions musim lalu, raihan gol Messi yang melampaui capaian Gerd Muller tetap saja luar biasa.

Namun Messi memilih untuk rendah hati ketika wartawan bertanya tentang peluangnya. Yang jelas, Messi berharap agar gelar itu dimenangkan oleh salah seorang pemain Barcelona FC.

"Saya tak tahu siapa yang akan memenangkannya karena semua itu bergantung kepada orang-orang yang punya hak untuk memilihnya. namun penghargaan itu masih akan digelar enam bulan lagi. Saat ini para juri mungkin malah belum tahu siapa saja yang dinominasikan."

"Saya berharap penghargaan itu tetap ada di Barcelona. Semakin banyak pemain kami yang dinominasikan, semakin bagus buat kami. Yang jelas, semakin banyak gelar yang anda menangkan, semakin besar kesempatan anda."

Cristiano Ronaldo sempat menyinggung tersingkirnya Messi dan Argentina dari Copa America saat fans lawan meneriakkan nama Messi kepada Ronaldo. Tapi Messi santai saja menghadapi hal itu.

"Saya tak bisa bilang apa-apa. Itu adalah reaksi banyak orang. Saya tak bisa mengendalikan fans lawan atau berbuat sesuatu mengenai hal itu."
sumber artikel 
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update