Hasil dan Skor Tottenham Hotspur vs Liverpool 0-0 Friendly Match


Tottenham Hotspur vs Liverpool

boladia - Cuplikan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Liverpool Skor 0-0. Hasil Akhir Pertandingan Tottenham Hotspur vs Liverpool 29 Juli 2012. Laga persahabatan antara dua klub Premier League, Liverpool melawan Tottenham Hotspur, di tanah Amerika Serikat akhirnya berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan tur pra-musim yang berlangsung di M&T Bank Stadium, Baltimore, Minggu dini hari 29 Juli 2012 WIB, berakhir 0-0 sampai turun minum. Ternyata sampai 90 menit gol masih juga tidak tercipta.

Awal babak kedua, Liverpool lebih aktif menekan sejak awal. Joe Cole dan Marten Skrtel sempat membuat percobaan, namun belum ada yang menghasilkan gol. Permainan berjalan sedikit membosankan karena kedua tim tampak terlalu buru-buru membangun serangan.

Menit ke-74, stadion milik klub NFL, Baltimore Ravens, itu bergema. Sosok Steven Gerrard muncul di pinggir lapangan, ini akan jadi laga pertama sang kapten pada persiapan musim 2012-13.

Namun, masuknya Steve-G, Andy Carroll sampai penyerang anyar 'The Reds', Fabio Borini, belum bisa memecah kebuntuan. Spurs sendiri sesekali membalas lewat serangan balik cepat tapi tak ada peluang bersih yang didapat.

Sampai peluit panjang, tidak terlalu banyak peluang emas yang tercipta. Performa keduanya masih jauh dari sempurna. Peluang terbaik didapat Aaron Lennon pada babak pertama saat sontekannya membentur tiang Liverpool.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Tottenham Hotspur: Friedel; Naughton, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto; Jenas, Livermore; Lennon, Sigurdsson, Bale; Kane.

Liverpool: Jones; Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique; Shelvey, Spearing, Adam; Downing, Morgan, Cole.
sumber artikel
                 @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update