Madrid Bisa Saja Dapatkan Modric Separuh Harga


 boladiaReal Madrid seharusnya bisa memiliki Luka Modric dengan hanya 15 juta Poundsterling jika saja tim ini memutuskan untuk melanjutkan perburuan mereka.

Empat tahun yang lalu Los Blancos sebenarnya telah melakukan penawaran terhadap mantan pemain Dynamo Zagreb tersebut. Akan tetapi, di menit-menit akhir kubu Madrid memutuskan untuk mundur dan merelakan pemain timnas Kroasia ini lepas ke tangan Tottenham.

Saat itu Los Merengues menganggap bahwa 15 juta merupakan nilai yang sangat mahal bagi pemuda yang tidak bermain di liga besar Eropa. Nampaknya, kubu Madrid benar-benar harus menyesali keputusan yang mereka buat itu.

Pasalnya, kini mereka harus rela membayar dua kali lipat dari penawaran yang mereka buat saat itu. Bahkan harga tersebut masih sangat dimungkinkan untuk terus bertambah.

Pada saat itu, kubu White Hart Lane hanya butuh mengeluarkan dana sebesar 17,5 juta Poundsterling untuk pemain yang kini menjadi komoditas paling panas di bursa transfer tahun ini. Dengan memanfaatkan ketertarikan Madrid, pihak Spur tentu saja akan bisa meraup keuntungan yang luar biasa.
sumber | bola