Prediksi Skor Brasil vs Selandia Baru 1 Agustus 2012 Olimpiade London



boladia -  Prediksi Brasil vs Selandia Baru. Prediksi Pertandingan Brasil vs Selandia Baru. Brasil telah memastikan diri lolos ke perempat final cabang olah raga sepak bola putra Olimpiade London 2012. Pelatih Selecao, Mano Menezes, mungkin akan memberi kesempatan kepada beberapa pemain cadangan untuk tampil di laga terakhir Grup C melawan Selandia Baru, termasuk bintang Santos, Paulo Henrique Ganso.

Posisi Ganso di tim utama Brasil berhasil digeser oleh pemain yang baru diboyong Chelsea, Oscar. Ia hanya bermain selama 18 menit ketika menang atas Mesir dan dimainkan setelah babak kedua berjalan 19 menit saat menghajar Belarusia.

Menezes dikabarkan ingin mencoba beberapa strategi baru di laga pamungkas fase Grup setelah memastikan satu tempat di delapan besar. Salah satu pemain yang akan diberi kesempatan tampil sejak menit pertama melawan Selandia Baru kemungkinan besar adalah Ganso.

"Saya mungkin akan memainkan Ganso di pertandingan ketiga untuk memberi menit bermain lebih banyak di lapangan. Ia bukanlah tipe pemain yang dimainkan di 15 menit akhir seperti di dua laga awal. Saya akan memberi perintah khusus kepada Ganso untuk mengontrol pertandingan," ujar Menezes seperti dilansir dari Sport.

Bersama Jepang, Brasil menjadi tim yang memulai Olimpiade dengan rekor 100 persen kemenangan dan memastikan diri lolos ke fase knock-out. Jepang menjadi penguasa Grup D setelah meraih kemenangan mengejutkan atas Spanyol dan Maroko.

Head to Head Brasil vs Selandia Baru:
Belum ada Pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Brasil:
27 Jul 2012 : Brasil U23 3-2 Mesir U23 (Olimpiade)
21 Jul 2012 : Inggris Raya U23 0-2 Brasil U23 (Friendly Match)
22 Agu 2008 : Belgia U23 0-3 Brasil U23 (Olimpiade)
19 Agu 2008 : Argentina U23 3-0 Brasil U23 (Olimpiade)
16 Agu 2008 : Brasil U23 2-0 Kamerun U23 (Olimpiade)

Lima Pertandingan terakhir Selandia Baru:
26 Jul 2012 : Beralusia U23 1-0 Selandia Baru U23 (Olimpiade 2012)

Perkiraan susunan pemain Brasil vs Selandia Baru:

Brasil :Neto, Gabriel,Rafael, Thiago Silva, Juan Jesus, Marcelo, Romulo, Bruno Uvini, Dani,Sandro, Oscar, Ganso, Giuliano, Casemiro.,Lucas, Leandro Damiao, Neymar, Hulk, Pato.

Belarusia :Aleksandr Gutor, Andrei Shcherbakov, Filipp Voytekhovich.Igor Kuzmenok, Sergei Politevich, Aleksei Gavrilovich, Maksim Vitus, Aleksei Kozlov, Denis Polyakov, Oleg Veretilo, Vitaly Gaiduchik,Stanislan Dragun, Dmitry Baga, Renan Bardini, Ilya Aleksievich, Artem Solovei, Mikhail Gordeichuk,Sergei Kornilenko, Vladimir Khavashchinsky, Andrei Voronkov, Egor Zubovich, Maksim Skavysh.

Prediksi skor pertandingan Brasil vs Selandia Baru by_InfobolaNet: Brasil 2-1 Selandia Baru. Pertandingan Brasil vs Selandia Baru disiarkan Langsung di ASTRO Jam 20:30 Wib, Tanggal 1 Agustus 2012.
sumber artikel
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update