Resmi: Borini Jadi Milik Liverpool


boladia - Penyerang timnas Italia Fabio Borini telah resmi menjadi pembelian pertama Brendan Rodgers sebagai pelatih Liverpool. Borini telah lulus tes medis pada hari Jumat di Melwood dan sudah menyetujui kontrak jangka panjang dengan The Reds.

Liverpool diperkirakan harus membayar sekitar 8 juta pound kepada AS Roma untuk mendapatkan Borini. Di Liverpool, Borini akan bereuni dengan Brendan Rodgers yang merupakan mantan pelatihnya di tim junior Chelsea.

Sebelumnya, Borini juga sempat bekerjasama dengan Rodgers saat dipinjamkan ke Swansea. Saat di Swansea, Borini mencetak enam gol hanya dalam sembilan penampilannya.

Borini mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan transfer dirinya ke Liverpool. "Saya merasa sangat senang karena saya ingin kembali ke Inggris. Saya sudah tahu suatu saat saya pasti kembali ke Liga Premier."

"Kembali (ke Inggris) bersama Liverpool malah lebih baik lagi karena saya punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Kami punya Liga Europa dan beberapa ajang lain."

Borini lalu mengungkapkan targetnya bersama Liverpool. "Saya berharap bisa melakukan segalanya dengan maksimal. Saya ingin mencetak gol serta mengantarkan Liverpool kembali ke Liga Champions, seperti halnya seluruh klub dan pemain."

"Liverpool adalah klub top yang memenangkan banyak trofi di masa lalu. Kami akan memenangkan banyak trofi juga di masa depan," ucap Borini.
sumber | bola