Sembuh, Carles Puyol Mulai Latihan


boladia - Kabar baik datang dari Carles Puyol. Usai absen panjang karena menjalani operasi pada lututnya, kapten Barcelona tersebut siap memulai latihan pekan depan.

Mei lalu, Carles Puyol menjalani operasi lutut. Imbasnya, Puyol tidak bisa memperkuat Barcelona hingga akhir musim. Pria berambut keriwil itu pun tidak bisa memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2012.

Namun, dalam beberapa hari mendatang, putra asli Catalan itu akan mendapat keterangan sehat dari pihak klub. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pelatih anyar Blaugrana, Tito Vilanova. Pasalnya, Vilanova memiliki waktu yang sempit untuk mempersiapkan tim di pra-musim.

Pihak klub pun sudah menyusun jadwal latihan bagi Carles Puyol per pekan depan. Seperti dikutip oleh Marca, Carles Puyol akan menjalani sesi latihan dua kali lipat. Namun, pada hari Senin mendatang, pria 34 tahun itu harus menjalani pemeriksaan medis. Ibrahim Afellay juga diminta hadir pada kesempatan itu.

Sementara itu, Barcelona dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan di Maroko, 28 Juli mendatang. Barcelona akan beruji coba melawan klub lokal, Raja Club Athletic di Grand Stade de Tanger. Raja Club Athletic musim lalu finis di peringkat 4 liga Maroko.
sumber | bola