Hasil Timnas U-22 Vs Malaysia Selection: 0-6

boladia - Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk berlaga di SEA Games 2013 terpaksa menelan pil pahit dalam laga ujicoba perdananya. Berlaga di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (27/7/2012), skuad asuhan Aji Santoso dibantai oleh tamunya, Malaysia Selection, dengan skor mencolok 0-6.

Di laga pengganti turnamen Java Cup 2012 yang harus ditunda ini, tim tamu langsung menggencarkan serangan terhadap barisan pertahanan Garuda Muda yang digalang oleh bek asal Persebaya, Nurmufid Fastabiqul. Hasilnya, baru memasuki menit ke-11, Malaysia Selection sudah unggul lewat gol Ahmad Hazwan.

Lima menit berselang, gawang Ajisaka harus kebobolan lagi. Kali ini Michael Kubala yang sukses menggandakan keunggulan Malaysia Selection melalui eksekusi penalti. 2-0 untuk tim tamu.

Azrif Nazrulhaq menambah gol untuk Malaysia Selection pada menit ke-31, dan hanya selang tiga menit, tim tamu memperlebar skor lewat Amri Yahya dan menjadikan skor 4-0 untuk tim yang dihuni para pemain pilihan terbaik di kompetisi Malaysia itu. Menjelang jeda babak pertama, Amri Yahya kembali mencetak gol. Skor sementara 5-0 untuk Malaysia Selection bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Malaysia Selection hanya mampu menambah sebiji gol, yakni di menit ke-67 lewat Shukor Adnan. Hingga pertandingan usai, skor 0-6 menjadi hasil akhir laga ujicoba antara Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia Selection.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-22: Aji Saka, Danny Saputra, Nur Mufid, Agus Nova, Syafrudin T, Rasyid, Syahroni, Ridwan, Rahmat Hidayat, Kurniawan, Agung Supriyanto

Malaysia Selection: Adhan, Yahyah, Michael Kubala, Ramez DeJoub, Yaumizi, Nurrul Huq, Hishammudin, SharulNizam, Haznan Bakri, Cristy Jaya, Fandi
sumber artikel
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update