Ini Jadwal La Liga Musim 2012/13


 
boladia - La Liga secara resmi sudah merilis jadwal untuk musim 2012-2013 dan yang paling dinanti tentulah partai Clasico antara Real Madrid versus Barcelona.

Pada jadwal yang dirilis hari Selasa kemarin, pasukan Jose Mourinho akan mempertahankan gelar mereka dengan menjamu peringkat ketiga musim kemarin, Valencia di pekan pembuka 18 serta 19 Agustus mendatang.

Sementara pelatih baru Barca, Tito Vilanova akan membuktikan racikannya dengan memimpin Azulgrana melawat ke kandang Real Sociedad, tim yang finis di peringkat 12 musim kemarin.
Di laga pembuka lainnya, Sevilla akan menjamu Getafe, Atletico Madrid melawat ke Levante dan Athletic Bilbao ditantang Real Betis di San Mames.

Dari tiga tim promosi, Celta Vigo mungkin akan melakoni laga pembuka paling berat yakni menghadapi raksasa baru Malaga. Sementara Deportivo La Coruna kembali ke La Liga dengan menjamu Osasuna, dan Real Valladolid melawat ke kandang Real Zaragoza.
Sementara laga panas El Clasico jilid pertama akan digelar di Camp Nou pada tanggal 7 atau 6 Oktober. Laga pembalasan di Santiago Bernabeu dijadwalkan tersaji pada tanggal 2 atau 3 Maret.
Sumber | Arena