Ferguson: Prioritas Kami Adalah Liga Premier

boladia -  Drama di matchday terakhir Liga Premier Inggris musim lalu rupanya sangat membekas di kubu Manchester United. Nyaris menjadi juara, gelar itu hilang hanya dalam beberapa menit saja dari genggaman United.

United kini sudah siap untuk merespon kegagalan musim kemarin. Sir Alex Ferguson akan berusaha memastikan bahwa United akan bisa mengunci gelar dan merayakannya di akhir musim depan.

"Memenangkan kembali titel Liga Premier akan terasa spesial. Jika anda melihat kembali United dalam beberapa periode, anda akan tahu bahwa kami selalu bangkit," ucap Ferguson kepada situs resmi klub.

"Saat Arsenal mengalahkan kami dan memenangkan gelar pada 1998, kami bangkit dan memenangkan treble musim berikutnya. Kami selalu menerima tantangan itu dan berbuat sesuatu untuk kembali menjadi juara."

"Lalu Chelsea datang dan langsung terbang di dua musim pertamanya. Kami mengubah persiapan pramusim kami waktu itu agar bisa memulai liga dengan cepat. Dan hasilnya kami juga bisa juara musim berikutnya."

Fergie lalu menyatakan bahwa siklus seperti itu selalu berulang. Namun dirinya selalu yakin bahwa United akan selalu bangkit setiap kali mengalami kegagalan.

"Hal seperti itu terjadi tiga kali dalam 14 atau 15 tahun terakhir. Recovery akan sangat penting, terutama musim depan karena musim depan akan sangat spesial, tapi tak lebih spesial dari musim-musim sebelumnya."

"Kami ingin memenangkan gelar Liga Premier lagi. Itu adalah prioritas nomor satu kami."
sumber artikel 
                @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update