Mimpi Laurentiis Bawa Mega Bintang Blaugrana


boladia - Performa mega bintang Barcelona Lionel Messi ternyata benar-benar menyihir banyak kalangan. Baik rekan, legenda, pengamat sepakbola atau bahkan rivalnya tak sungkan melontarkan pujian dan sanjungan untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis secara eksplisit mengungkapkan bahwa mimpi terbesarnya adalah mendatangkan Messi ke San Paolo. Meski sebelumnya De Laurentiis menghina Messi dengan menyebutnya “Kretin” alias orang terbelakang mental alias idiot.

Hal tersebut diungkapkan oleh De Laurentiis lantaran Messi gagal mempersembahkan mahkota juara Piala Dunia 2010 dan Copa America 2011, yang notabene dihelat di Argentina. Namun, sikap Messi yang rendah hati membuat De Laurentiis menyimpan kekaguman.

“Mimpi saya adalah Messi. Dia bahkan tidak memiliki tato pada tubuhnya, dia merupakan impian dunia sepakbola dan sangat sinematis,” ungkap De Laurentiis yang juga merupakan seorang produser film.

Pria kebangsaan Italia itu kemudian mengungkapkan bahwa tugas Napoli pada kompetisi 2012-13 adalah mengakhiri Serie A dengan bertengger di posisi lima besar. Prestasi yang telah diraih skuad Walter Mazzarri musim lalu.

“Saya sudah katakan, paling tidak kami dapat mengulangi sukses musim lalu: kami harus finis di posisi lima besar kompetisi liga. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di setiap kesempatan,” tutup pria berusi 63 tahun itu, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Rabu (11/7/2012).
sumber | okezone