David Villa Tak Sabar Kembali Ke Lapangan

boladia - David Villa antusias menghadapi musim kompetisi 2012-13 bersama Barcelona setelah absen cukup lama musim lalu.

Seperti diketahui, mantan bintang Valencia itu mengalami patah kaki ketika berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia Antar Klub, Desember lalu. Hingga kini, kondisi Villa belum bisa dipastikan untuk bisa ikut ambil bagian dalam laga-laga persahabatan musim panas.


Meski begitu, Villa sudah mendapat lampu hijau dari dokter untuk turut mengikuti latihan pra musim bersama rekan-rekan setimnya. Dia pun mengaku sudah tidak sabar melakoni musim depan.


“Saya tidak sabar mengakhiri liburan saya,” cetusnya kala mengunjungi kampung halamannya di Asturia.

“Saya sudah lulus pemeriksaan para dokter. Kini saya harus melupakan cedera itu dan berlatih bersama rekan-rekan setim, tidak terpisah dari mereka seperti sebelumnya.”

Lebih lanjut, Villa juga mengomentari sukses timnas Spanyol di Euro 2012, di mana dia sama sekali tidak terlibat. “Kemenangan itu sangat luar biasa. Spanyol meraih sesuatu yang belum pernah diraih oleh tim-tim sebelum mereka dan kami harus bangga terhadap skuat ini,” tutup Villa.
sumber artikel 
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update