Ancelotti Mengaku Kagumi Modric


boladia - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti mengaku jika ia punya kekaguman pada gelandang Tottenham, Luka Modric.

Arsitek baru Spurs, Andre Villas-Boas mengatakan kemarin jika pemain Kroasia itu sudah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan London musim panas ini dan pembicaraan tengah berlangsung dengan beberapa klub tentang transfer playmaker berusia 26 tahun itu.

Laporan yang berkembang di Prancis menyebut jika PSG sudah sepakat memenuhi harga yang diminta Tottenham, namun Ancelotti enggan mengungkapkan detail negosiasi tersebut.

"Saya tahu apa yang paling menarik minat Anda saat ini tapi saya harus membuat Anda kecewa. Saya tak bisa terbuka membicarakan bursa transfer," ucapnya pada harian Kroasia, Sportske Novosti.

"Anda harus memahami dan menerimanya karena sangat bodoh bagi saya membicarakan target dan aktivitas terkait pemain yang sangat berkualitas. Saya tak bisa berkata apa-apa, terutama karena itu bukan tanggung jawab saya. Itu urusan direktur, sedangkan saya adalah pelatih."

Meski demikian, mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu mengaku kagum pada performa Modric termasuk di Euro 2012 kemarin. "Saya harus katakan jika saya tak harus melihat Piala Eropa untuk memahami pemain macam apa dia," sambungnya.

"Saya sudah tahu kemampuannya. Sekarang dia sudah menegaskan itu untuk mereka yang tak mengetahui atau menghargai kualitasnya. Modric adalah pemain luar biasa dan dalam opini saya, dia saat ini adalah salah satu gelandang terbaik di dunia."
sumber | bola