Madrid Ogah Bayar Rp520 Miliar Buat Modric

boladia -Presiden Real Madrid, Florentino Perez memperingatkan fans klubnya untuk tak bersenang dulu terkait transfer Luka Modric. Meski sang pemain pada Rabu (18/7) lalu sudah menyatakan ingin bergabung ke Santiago Bernabeu, bisa jadi kepindahan tersebut tak akan menjadi kenyataan.

Pasalnya, Tottenham Hotspur menginginkan setidaknya 35 juta pounds (setara Rp 518,72 miliar) untuk Modric. Namun, kubu Los Blancos hanya bersedia membayarkan sejumlah nilai yang sama dalam satuan euro, atau setara 27,3 juta pounds.

“Batas untuk transfer Modric adalh 35 juta euro. Kami tak akan membayar lebih dari itu untuk mendapatkannya,” tegas Perez.

Sementara, The Lilywhites sendiri tampaknya sudah siap kehilangan bintangnya itu. Hal tersebut dinyatakan oleh pemain anyar mereka, Gylfi Sigurdsson. Menurutnya, tim London Utara itu masih bisa sukses bahkan tanpa kehadiran Modric sekalipun.

“Apakah Spurs akan tetap bersaing dan bermain bagus bahkan jika Modric pergi? Ya. Dia pemain kelas dunia dan mungkin akan pergi ke klub terbesar di dunia,” tuturnya.
 sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update