Van Persie Telah Kembali

Boladia - Robin van Persie telah kembali ke Arsenal. Akan tetapi, ini bukan merupakan sinyal bagi The Gunners bahwa dirinya akan menetap di klub tersebut.

Kembalinya Van Persie ke tim London Utara setelah ia menghabiskan masa liburan musim panasnya. Kedatangannya pada hari senin ini merupakan babak baru dalam usaha negosiasi dirinya dengan pihak klub. Meski begitu tetap masih belum ada tanda-tanda dari dirinya untuk tetap tinggal.

Sedikitnya ada tiga tim yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Belanda ini. tim tim seperti Juventus, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan telah siap jika harus menampung pemain yang dikabarkan telah menolak perpanjang kontrak bersama Arsenal.

Arsenal seharusnya memang bisa mengambil langkah bijak terhadap permasalahan ini. Pasalnya, klub asuhan Arsene Wenger ini pernah mengalami hal serupa kala berhadapan dengan mantan pemain bintang mereka Samir Nasri.

Keputusan yang paling tepat untuk saat ini adalah memberikan deal secepatnya kepada pemain yang menjadi top scorer liga musim lalu tersebut. Jika tidak, bisa saja klub peringkat tiga Liga Premier Inggris ini akan kehilangan pemain bintangnya tanpa menerima uang sepeser pun.
sumber artikel
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update