Fans Kecam Tidakan Milan dan Berlusconi

boladia - Keputusan AC Milan untuk Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ternyata berbuntut panjang. Fans mereka mengecam tindakan klub yang melepas pilar utama klub.

Fans berat Rossoneri tentu saja berharap agar timnya mendatangkan pemain baru berkualitas untuk menambah kekuatan mereka di musim depan. Pasalnya, Milan gagal mempertahankan scudetto mereka karena kalah bersaing dengan Juventus.

Alih-alih mendapatkan pemain baru berkualitas, Il Diavolo malah kehilangan dua pemain bintang mereka. Atas tindakan tersebut, para fans milan menuliskan sebuah poster yang bertuliskan "Klub menjual para pemain terbaik mereka dan tidak memiliki proyek masa depan."

Selain itu, para pendukung tim merah-hitam ini juga mengecam presiden klub Silvio Berlusconi yang dianggap sebagai aktor utama dalam penjualan bintangnya tersebut. Untuk itu, para suporter juga menuliskan, "Berlusconi tidak menghormati kami, dia harus meninggalkan klub ini."

Sebelumnya para pendukung Milan ini memang setuju dengan penjualan sejumlah pemain tua yang mereka. Karena itu memang dirasa perlu untuk peremajaan dan mengurangi beban klub. Akan tetapi, keputusan untuk menjual striker utama Ibrahimovic dan bek tangguh Silva sungguh tidak bisa ditolerir oleh para suporter.
sumber artikel
            @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update