AVB: £35 Juta, Baru Modric Kami Lepas!

boladia - Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas memperingatkan klub peminat Luka Modric jika mereka baru akan melepas sang pemain jika harga yang diminta klub terpenuhi.

Masa depan playmaker asal Kroasia tersebut sudah menjadi subjek spekulasi selama 12 bulan terakhir. Real Madrid disebut sudah menjadi klub terdepan untuk mendapatkan servisnya, sementara dua klub lain - Manchester United dan PSG, pun dikabarkan serius memburu Modric.

Namun mantan manajer Porto itu menegaskan jika Spurs tak berniat menurunkan bandrol harga 35 juta poundsterling yang mereka pasang untuk pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Selama ini ada minat yang berkelanjutan dari tiga klub berbeda pada Luka. Namun sangat penting untuk Tottenham bertahan pada haknya. Situasinya akan terus seperti saat ini sampai harganya tepat," tegas manajer muda Portugal itu.

"Sungguh penting untuk memahami perasaannya. Kami sudah berbicara dan saya memahami maksudnya serta ia memahami maksud klub. Luka adalah pribadi yang cerdas dan ia paham klub harus menjaga nilai, hak dan kepentingannya."

Villas-Boas menyebut situasi yang ada saat ini memang sulit untuk klub, namun ia menegaskan jika Spurs sudah menunjukkan sikap kooperatif dengan mendengarkan semua tawaran. "Namun tawaran itu belum memenuhi keinginan pimpinan kami. Jika itu terpenuhi, takkan ada masalah," tutupnya.
sumber artikel
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update