Musim Ini Titik Puncak Kehebatan Messi

boladia -Banyak prestasi mentereng yang telah dicetak bintang Barcelona Lionel Messi. Namun, f
isioterapis Argentina, Fernando Signorini mengungkapkan Messi baru akan mencapai puncak kehebatannya mulai musim ini hingga beberapa musim kedepan.

Signorini sendiri bukanlah orang baru di dunia sepakbola. Dia pernah bekerja dengan Diego Maradona saat berhasil mengantar Argentina keluar sebagai kampiun di Piala Dunia 1986. Dan, Signorini diketahui juga sempat menjadi bagian dari staf kala legenda Napoli itu menjabat sebagai pelatih tim Tango di Piala Dunia 2010 silam.

Dengan begitu banyak gelar yang telah dikoleksi, rekor pribadi dan termasuk tiga trofi Ballon d’Or, Signorini mengaku sangat terkesan akan kemampuan Messi. Namun, dia menegaskan bila La Pulga belum memasuki level tertinggi dari kemampuannya.

“Leo akan mencapai puncaknya di tahun ini, mulai musim ini. Terlepas dari segala sesuatu yang dia telah raih, mulai sekarang dia akan menorehkan sejarah. Permainan terbaiknya baru akan dimulai,” tutur Signorini seperti dikutip Sport.

“Sampai sekarang, segala sesuatu yang telah dilakukannya adalah hasil dari intuisi dan keinginannya untuk bermain. Namun, mulai sekarang permainanya akan terus berkembang lebih baik lagi. Keputusannya tak lagi hanya berdasarkan nalurinya, tetapi juga dari pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya,” ungkapnya.

“Dia akan memasuki level baru dalam permainannya. Mustahil untuk mengatakan sampai mana batas kemampuannya, karena hal itu masih menjadi misteri. Pemain sepertinya sangatlah langka,” pungkasnya.

Musim 2011/2012, Messi berhasil menorehkan 73 gol bersama Barcelona di seluruh kompetisi. Dan, koleksi 50 golnya di La Liga musim lalu, sukses mematahkan rekor 41 gol milik Cristiano Ronaldo di musim sebelumnya.
 sumber artikel 
      @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update