Sandro Rosell: Barca Menolak Akui Rekor Madrid

boladia - Presiden Barcelona, Sandro Rosell menolak untuk mengakui dominasi Real Madrid di La Liga musim lalu. Dia menambahkan kompetisi La Liga musim 2011-2012 lalu tidak berjalan dengan wajar dan tidak semestinya.


Real Madrid mengakhiri La Liga musim lalu dengan memuncaki klasemen dan menorehkan 100 poin. Pencapaian ini menjadi sebuah rekor baru bagi kompetisi liga di Spanyol. Namun Rosell menolak mengakui kenyataan tersebut dan menyangsikan legitimasi Real Madrid kala menjuarai La Liga 2011-12.

Sepanjang musim lalu, Blaugrana kerap meragukan kinerja wasit di La Liga. Dan Rosell pun tanpa sungkan menegaskan pihaknya tidak puas terhadap akhir dari La Liga musim lalu. “Kita semua tahu bahwa edisi terakhir La Liga sangat ‘aneh’,” katanya kepada ARA, Sabtu, 14 Juli 2012. Rosell sendiri tidak menjelaskan lebih lanjut ‘keanehan’ yang dimaksud.

Dalam kesempatan yang sama, Rosell memberikan dukungan penuh kepada pelatih baru Barca, Tito Vilanova yang menggantikan Pep Gurdiola yang mundur akhir musim lalu. Rosell menilai pelatih 42 tahun itu siap untuk mengambil kendali di Camp Nou meski baru menjalani operasi pengangkatan tumor kurang dari setahun yang lalu.

“Saya melihat dia ceria dan dalam kondisi sehat. Sejak Oktober lalu, kami sudah tidak memiliki keraguan bahwa dia akan menjadi pelatih baru jika Pep Guardiola memutuskan untuk pergi,” tandasnya.
sumber | zonabola