Soal Transfer, Presiden Madrid Tanya Pemain


boladia - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan berbicara dengan para pemain senior Los Merengues untuk mendapatkan saran tentang siapa pemain yang sekiranya layak diboyong ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Marca melaporkan, Perez melakukan sejenis survei kepada para punggawa Madrid dalam menentukan siapa pemain yang mereka percaya bakal menjadi tambahan skuad Madrid musim 2012-2013.

Di antara pemain yang berikan Perez dalam survei itu, terdapat nama-nama seperti Luka Modric dari Tottenham Hotspur, Javi Martinez dari Athletic Bilbao, Lucas Moura dari Sao Paulo, Branislav Ivanovic dari Chelsea dan Lukasz Piszczek dari Borussia Dortmund.

Sementara itu, rencana Madrid mendapatkan pemain-pemain baru pastinya juga berdampak akan perginya punggawa Los Merengues yang selama ini dianggap gagal membuktikan diri.

Nama Kaka cukup santer dikabarkan bakal dijual klub asuhan Jose Mourinho tersebut. Namun, Madrid tak mau menjual playmaker asal Brasil itu dengan harga murah, setidaknya 35 juta euro harus dikeluarkan klub yang ingin memakai servis Kaka.

Rumor mengatakan, AC Milan merupakan klub yang berniat membawa kembali bintang mereka itu, namun kebiasaan Rossoneri yang enggan mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain diyakini tak akan mau merogoh uang sebanyak 35 juta euro.

Mourinho pekan ini juga telah berbicara dengan Kaka dan tampaknya mantan pelatih Inter Milan itu akan rela melepas Kaka bila sang pemain memang berniat hengkang.
Sumber | kompas