Prediksi Shanghai Shenhua Vs Manchester United

boladia - Prediksi Bola Shanghai Shenhua vs Manchester United, Friendly 25 Juli 2012. Manchester United mengawali laga uji coba dengan hasil yang buruk, Di dua laga terdahulu, United hanya mampu menang 1-0 saat melawan Amazulu asal Afrika, Dan imbang 1-1 melawan Ajax Cape Town. Memang dalam dua pertandingan tersebut, Pelatih Sir Alex Ferguson tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, Tetapi tetap saja ada kekhawatiran melihat performa United.

Melawan Shanghai Shenhua, Ferguson akan mencoba dua rekrutan barunya, Shinji Kagawa dan Nick Powell. Shinji Kagawa diplot untuk menggantikan Ji Sung yang hijrah ke QPR. Sementara Powell yang direkrut dari Crewe Alexandra merupakan pemain muda berbakat. Powell baru berusia 18 tahun, Dan berposisi sebagai gelandang serang.

Menghadapi Shanghai Shenhua, United harus bermain lebih baik, Atau mereka bisa mengalami kekalahan memalukan. Shanghai memang merupakan tim asal China, Namun dalam dua musim terakhir, Shanghai mencoba membeli pemain-pemain kelas dunia Eropa yang ingin pensiun di klub mereka. Striker Nicolas Anelka dan Didier Drogba merupakan dua rekrutan anyar Shanghai.

Didier Drogba menandai pertandingan perdananya dengan melepaskan sebuah assist saat timnya imbang 1-1 melawan Guangzhou. Pelatih Shanghai, Sergio Batista mengaku cukup puas dengan penampilan Drogba. Tentu saja Shanghai kemungkinan akan mengalami kelelahan setelah bertanding melawan Guangzhou pada 22 Juli lalu, Namun kedatangan United tidak akan disia-siakan oleh para punggawa Shanghai untuk menunjukkan permainan mereka kepada dunia.

Shanghai kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Super Liga China, Zonabola.com mencatat, Drogba dkk mengalami puasa kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Manchester United melepaskan voor 1 1/2 bola kepada Shanghai Shenhua, Melihat penampilan United yang kurang memuaskan dalam dua pertandingan terakhir, Zonabola.com memprediksikan pertandingan ini akan dimenangkan United namun tidak lebih dari satu bola.

Lima Pertandingan terakhir Shanghai Shenhua :
22 Jul 2012 : Guangzhou 1-1 Shanghai Shenhua (Chinese League)
18 Jul 2012 : Changchun Yatai 0 – 0 Shanghai Shenhua (FA Cup)
14 Jul 2012 : Shanghai Shenhua 3 – 1 Beijing Guoan (Chinese League)
08 Jul 2012 : Jiangsu Sainty 2 – 2 Shanghai Shenhua (Chinese League)
01 Jul 2012 : Qingdao Jonoon 1 – 0 Shanghai Shenhua (Chinese League)

Lima Pertandingan terakhir Manchester United :
21 Jul 2012 : Ajax Cape Town 1 – 1 Manchester United (Friendly Match)
19 Jul 2012 : AmaZulu 0 – 1 Manchester United (Friendly Match)
13 Mei 2012 : Sunderland 0 – 1 Manchester United (Liga Inggris)
06 Mei 2012 : Manchester United 2 – 0 Swansea City (Liga Inggris )
01 Mei 2012 : Manchester City 1 – 0 Manchester United (Liga Inggris)

Prediksi Susunan Pemain :
Shanghai Shenhua : Wang Dalei, Dai Lin, Bo Jiajun, Moreno, Jiang Kun, Yu Tao, Moises, Wu Xi, Song Boxuan, Anelka, Drogba.
Manchester United : Amos, Ferdinand, Veseli, Wootoon, Vermijl, Valencia, Carrick, Kagawa, Scholes, Berbatov, Hernandez.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Shanghai Shenhua vs Manchester United : 0 – 1
sumber artikel
          @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update