Hasil dan Skor Schalke 04 vs AC Milan Friendly Match


Schalke 04 vs AC Milan

boladia - Video Highlights Schalke 04 vs AC Milan Skor 0-1. Skor Akhir Schalke 04 vs AC Milan Friendly Match 24 Juli 2012. AC Milan memetik hasil positif di laga ujicoba. I Rosonerri meraih kemenangan tipis 1-0 atas Schalke 04. Gol semata wayang Milan dicetak Urby Emanuelson di pertengahan interval kedua.

Namun, bukan pekerjaan mudah buat Milan mengalahkan Schalke di Veltins Arena. Pasalnya, Milan berada di tekanan ketat tuan rumah di sepanjang babak pertama. Beberapa kali, Schalke mendapat kesempatan emas untuk menggetarkan jala Marco Amelia di paruh pertama.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda. Memasuki paruh kedua, Schalke tidak mengendurkan arus serangan. Tim asuhan Huub Stevens itu terus menekan jantung pertahanan Milan yang dikawal Daniele Bonera.

Serangan Schalke kian bertenaga dengan masuknya mantan bomber Milan, Klass Jan Huntelaar. Schalke semakin berbahaya dengan manuver pemain asal Jepang Atsuto Uchida yang merepotkan barisan pertahanan Milan.

Tidak ada pilihan lain, I Diavolo Rosso mengandalkan serangan balik cepat dan umpan panjang jauh ke depan. Cara ini terbukti efektif. Milan berhasil mencetak gol melalui Urby Emanuelson di menit 65.

Memanfaatkan umpan terukur Robinho, Emanuelson langsung berhadapan dengan kiper Timo Hildebrand. Mendapat ruang tembak cukup, Emanuelson langsung melepaskan tendangan diagonal yang sulit dijangkau, 1-0 Milan memimpin.
Di menit 67, giliran Schalke membuat peluang berbahaya. Bermula dari inisiatif Jefferson Farfan yang melepas umpan silang, Huntelaar menyambutnya dengan tandukan. Mujur buat Milan, bola masih bisa ditepis Amelia.
Hingga menit akhir pertandingan, kedua kubu lebih banyak bermain di lapangan tengah. Skor tipis 1-0 untuk keunggulan Milan menjadi hasil akhir laga. Kemenangan ini setidaknya menjadi sinyalemen kuat, pasukan Merah Hitam masih tetap kompetitif tanpa Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Susunan Pemain Schalke 04 vs AC Milan

Schalke 04: Hildebrand; Uchida, Matip, Metzelder, Escudero; Holtby, Jurado, Draxler, Neustadter; Farfan; Pukki.

AC Milan: Amelia; De Sciglio, Bonera, Acerbi, Mesbah; Flamini, Ambrosini, Emanuelson; Boateng; Robinho, El Shaarawy.
sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update