Bayern Tak Berniat Tambah Pemain


boladia - Bayern Munich tidak lagi berencana untuk melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Mereka percaya skuad yang dimilikinya dirasa cukup untuk mengarungi musim kompetisi 2012/2013.

Bayern memang kurang beruntung di musim lalu. Dari ketiga kompetisi yang mereka ikuti, tim berjuluk FC Hollywood ini hanya mampu menjadi peringkat kedua. Untuk kembali merebut gelar di musim kompetisi yang baru ini, klub ini telah melakukan beberapa pembelian.

Tercatat, empat pemain - Xherdan Shaqiri, Mario Mandzukic, Claudio Pizarro, dan Dante - telah merapat ke klub Bavaria tersebut. Setelah dirasa cukup, CEO Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa pihaknya tidak berencana untuk menambahkan pemain lagi.Ia merasa bahwa keempat pemain tersebut telah siap untuk membantu Bayern Munchen.

Meski begitu, jika sang pelatih, Jupp Heynckes dan Direktur Matthias Sammer meminta untuk mendatangkan pemain baru, dirinya juga tidak akan menolak.

"Kami telah memiliki dua pemain di setiap posisi - ini lah skuad kami untuk musim depan," tukas Rummenigge kepada Sport Bild. "Kecuali jika Heynckes atau (direktur Matthias) Sammer meminta tambahan, kami harus menyelesaikan semua transfer sebelum deadline pada 31 Agustus."

Ketika ditanya mengenai rumor kepindahan pemain bintangnya, Arjen Robben, Rummenigge mengatakan bahwa pemain Belanda ini akan tetap bersama Bayern. Meskipun beberapa cibiran ditujukan padanya setelah gagal melakukan eksekusi penalti di final Liga Champions kemarin, pihak klub tetap tidak berniat untuk melepasnya.

"Perdebatan mengenai status transfer Robben sangat tidak perlu. Dia 100% akan bersama kami."
sumber | bola