Hazard Beber Alasan Gabung Chelsea



boladia -  Eden Hazard menjelaskan alasannya lebih memilih Chelsea ketimbang bergabung dengan klub-klub Inggris yang lain. Hazard memang hanya mau pindah ke Liga Premier Inggris yang disebutnya sebagai liga terbaik dunia.

Namun saat masih di Lille, Hazard juga menarik minat serius dari Manchester United dan Manchester City. Dan kini Hazard akhirnya buka kartu mengenai alasan kepindahannya.

"Chelsea memberikan argumen paling meyakinkan kepada saya. Dan gelar Liga Champions jelas merupakan salah satu faktor besar yang mendasari keputusan saya," ucapnya.

"Chelsea adalah klub fantastis dengan pemain-pemain besar. Mereka akan memberikan kesempatan terbaik bagi saya untuk berkembang sebagai seorang pemain sepakbola."

Alasan lain yang membuat Hazard memilih Chelsea rupanya adalah faktor kedekatan geografis. "Alasan yang tak begitu penting adalah bahwa London lebih dekat dengan Belgia jika dibandingkan dengan Manchester. Saya bisa pulang lebih mudah dan cepat dari sini."

Hazard yang menciptakan gol di debut tak resminya bersama Chelsea kala mengalahkan Seattle Sounders juga mengungkapkan kenapa dia begitu mengagumi Liga Premier Inggris.

"Saya melihat Liga Premier memiliki daya tarik yang luar biasa. Ini adalah liga terbaik di dunia dan saya sangat tertantang untuk menjadi bagiannya. Atmosfer dalam stadion klub-klub Inggris jauh lebih baik dari stadion di negara mana pun," pungkasnya.
sumber artikel
           @Boladia di Twitter dan Like Boladia di Facebook dan Ikuti Jadwal bola update